Saturday, May 8, 2010

Banjarmsalty stories~ day 1

mumpung lagi senggang, saya cerita tentang trip ke Banjarmasin kemarin ya.

Monday. 3 May 2010

Today is a BIG day for me, hari ini kita ke Banjarmasin! oyeeeh aku berangkat dari rumah jam 11.10 WIB. menuju sekolah buat briefing ntar di airport. sampe sekolah aku kumpul sama temen2 eh packing lagi, baru ngumpul sama temen2, ga lupa sholat dzuhur di mesjid SAI.

jam 1 setelah kita semua foto foto, akhirnya berangkat ke Soetta.. alias soekarno-hatta, first time ke bandara bareng temen temen! keren! terus kita check in dulu, masukin carrier ke bagasi pesawat, eh eh eh.. yang pake carrier dikit banget! pada pake koper semua.. anak cewek yang pake carrier aja cuma 2, aku sendiri, en temenku Thia.. habis masukin barang ke bagasi banyak yang pada nyoba vending machine, itu loh yang kalo dikasih uang dengan jumlah tertentu nanti bisa ambil minum, kopi, minuman kaleng atau apa gitu, nah ada 2 vending machine disitu.. yang 1 buat minuman kaleng atau minuman botol, yang 1 lagi buat kopi panas atau cokelat panas, jujur aja aku pengen nyobain tapi ga ada pecahan 5000-an adanya 2000 atau 10.000 huhuhu yaudah aku keliling aja~ eh ada toko buku, yaudah aku masuk baca-baca muter muter gajelas yah pokoknya muter muter sampe akhirnya udah harus ke ruang tunggu..  disana briefing lagi terus masuk ke bis untuk menuju pesawat, saya masuk en nyari dimana kursi tempat saya duduks.. first of all, i hope i can get window seat, but it tell different.. i'm @ the middle of "bule" and ms.pipin~ aiih awalnya aku gatau kalo sebelah saya bule, soale ga keliatan bule! terus setelah suatu persitiwa akhirnya saya tahu kalo ini kakek itu bule

bule samping saya nanya  (bule : mr.x   saya : D) waktu itu TV depan saya rusak en gabisa nyala

Mr. X : "tidak bisa nyala?"

D : "iya ini"

Mr. X : *sambil senyum " ini tidak adil, ita sudah bayar tapi TV nya tidak mau nyala"

D : *ga ngeh karena gajelas "korupsi?"

Mr.X : "bukan korupsi, hanya tidak adil"

D : *akhirnya ngerti "ooh iya benar, nanti setelah take off biar saya panggil pramugari"

Mr.X : "ini dari mana?"

D : "saya, dari jakarta"

Mr. X : "ini semua bareng?" *sambil ngeliatin kita-kita yang pake baju samaan

D : "iya"

Mr. X : "setingkat mana ini semua?"

D : "ooh ini semuanya 2 SMP, tapi ada gurunya juga"

Mr.X :"pardon, SMP? apa itu?"

D : *gubrak! orang mana nih? "ooh junior high school mr."

Mr X :"oooh i see, ini semua mau ke banjarmasin?" *kali ini pake logat ambon gitu

D :*bingung "iya, kita mau field trip"

Mr. X : "dari sekolah mana?"

D : "semuanya Sekolah alam Indonesia"

Mr. X : "disana diajarkan bahasa inggris?"

D : *jah beneran ini bule.. " iya"

Mr. X  : "ada apa aja?"

D : "listening, writing, Speaking, reading, kadang ada TOEFL juga"

Mr. X : "sekolahnya gimana?"

D :"oh, ini guru saya, mungkin mr. bisa tau lebih jelas lagi tentang sekolah kami"

akhirnya saya bebas bisa denger lagu, mumpung ada TV nya heheh, selama di pesawat saya denger lagu Jason Mraz, 1 album yang we sing we dance we steal!

sampe bandara syamsudin noor di Banjamasin aku teriak "yeeeey di Banjarmasin!" ngambil carrier terus naik Elf sama anak cewe menuju Amuntai! can't wait! 

No comments:

Post a Comment