Saturday, May 1, 2010

"Brr OTFA tahun ini.." Bab 3

hmm malem terakhir aku OTFA..
sekitar jam 4 aku bangun gara-gara tenda sebelahku berisik abis! tapi akhirnya tidur lagi, malem itu aku mengurungkan niat untuk bangun terus ngajak guru ke puncak untuk ngeliat sunrise, jujur aja aku pengeeeeeen banget liat sunrise di puncak, yang menahan itu first of all pagi itu dingiiiin banget di dalem tenda kita bisa ngeluarin "asap" second, kayanya ga ada yg mao nemenin aku cuma buat ke puncak nungguin sunrise.. third aku malas! -___- pagi pagi, dingin dingin begini? siapa yang mau gitu? mendingan masuk ke sleeping bag lagi deh..
jam 5, guru guru bangunin.. dan berkata "eeeh bintangnya bagus banget looh" aku penasaran lalu liat keluar, hujan semalam menyisakan berjuta bintang bu! keren banget! 4 thumbs up! :D sekitar jam setengah 6 aku pamit dari tempat "penampungan"ku hehe, dan kembali ke habitat RT 4.. disana aku gelar matras terus nge packing ulang.. jaket aku pake soalnya makanan sisa aku yang bawa, sarung tangan sama skebo juga.. alhasil ujung kepala sampe ujung kaki item-item semua :P aku sarapan bareng kelompokku.. menu pagi ini super bubur plus energen.. lumayan buat ngisi perut, jam 7 an kita turun ke bawah briefing bentar terus foto-foto (udah ku upload lagi Lho! keliatan kan?) akhirnya kita jalan menuju timur dimana matahari terbit terus masuk ke hutan lagi...
kali ini kita ga lewat jalur gunung gede, tapi gunung putri.. itu terjalnya masya Allah... jempolku merah merah semua.. aku jalan rada belakang.. aku nyari kerumunan yang ga kraudit.. males juga kalo rame :S ujung ujungnya di tangga menuju sawah aku loncat loncatan dan berhasil "mendarat dengan sukses" di bawah..
tapi sodara sodara perjalanan belom selese! Ampun! kita masih harus lewatin ladang lagi tapi gabegitu jauh sih, sampe GPO (gede-pangrango lupa) kita istirahat minum teh manis.. maksi terus turun...dilanjtkan naik tronton.
dijalan aku gatidur, cuma bentar tidurnya... menjelang SAI ciganjur keadaan ricuh lagi, pada nyanyi "saatnya kembali ke sekolah" terus sampe sana disambut anak TK lupa siapa, terus penutupan enthen kita dibagiin slayer hijau dengan lambang OTFA dibawahnya.. ad fotonya juga lho! terus balik pulang deh
unforgetteble Advanture!

PS : sampe rumah aku menderita pegel 3 hari dilanjutkan dengan porsi makan yang tidak wajar bagi wanita baik baik!

hikmah hari ini
--> kerja keras itu selalu terbayar buktinya setelah bersusah susah ria di gunung aku bisa tidur nyenyak keesokan harinya!
--> perjuangan ga pernah berhenti sampe kamu mati! begitu masuk aku ditagihin naskah OTFA gyaaaaaa XP

No comments:

Post a Comment