Sunday, May 23, 2010

Mobil-Mobilan

This is... Cherokee the coolest jeep in my World! sebenernya ini gambar aku ambil dari jeep yang dijual di kaskus.. haha.. tapi cakep kan? :P

Aku jatuh suka (?) sama jeep sejak kecil, tapi yaaa jujur aja, aku ngga tau banyak tentang jeep atau mobil-mobil yang lain.. bukti nya aku jatuh suka.. ahem tiap hari selasa aku les ke rumah bu Ainun, aku berangkat lewat rumah yang isinya jeep semua gileee... mantep banget! ada jeep yang wrangler kalo ga salah, ada cheerokee juga! kalo commander sama liberty ga yakin.. ga keliatan semua.. dan i always always always terpana tiap kali lewat sana.. aku ngga pernah bosen, jenuh, ataupun malas lewat sana! kalo  dulu lagi mau kontrol roket udah ketemu ato belom di rumah gede belakang sekolah aku pasti nyempetin diri liat jeep kesana.. haha

eh iya, alasan aku suka sama jeep itu

1.4wd, jadi bisa lebih cepet dari mobil yang 2wd

2.bisa dipake buat off road! jadi gausah mahal2 beli lagi yang baru

3. bodinya sama "wajahnya" keren bangeeet, aku suka sukaaa banget ><

oyah cherokee juga dipake sama tasuku kurosaki yang orangnya keran juga, jadi makin suka.. n then aku pernah nyoba cherokee punya temen ibuku, pas banget sama postur tubuhku nyaman aku pake (sayangnya kau belom bisa bermobil ria waktu itu, eh sekarang juga belom bisa) yaa aku berlama2 lah disitu.. hahaha

yaa tapi ada juga kendalanya, banyakan jeep itu make bensin 5000 ltr jarak jogja-jakarta.. huhu 1 ltr aja udah 4500 paling murah kalo dikaliin aaaah males itung yang penting gede deh biayanya

udah deh ini dulu tengkyu ya

Regards, Dhiya




No comments:

Post a Comment