Thursday, May 20, 2010

Profil makhluk di rumah

Ibrohim Adham : Adek pertama, awalnya keberadaan orang ini sangat tidak diharapkan.. soalnya aku lagi masa bebas-bebasnya! berjaya! huu setelah orang ini datang ke rumah.. perhatian terbagi dua.. tidak sudi! saya masih 2 tahun! :P 

tapi temen maen yang bae, seneng bikin masakan yang kaya di kartun, ato film, senang ber eksperimen dalam bidang masak memasak. Gambar anak ini bagus banget.. udah bikin komik banyak cuma ga pernah diliatin ke orang2. jago main bola juga.. temen berantem sejak dulu.. kalo lagi bad mood diganggu nanti cepet nangis. orang paling kocak di rumah.. punya banyak tebak-tebakan, orang ini bisa marah ketika semua ga ada yang berani marah ke temenya adeku.

manja, gabisa pulang sendiri. tapi bisa diandalkan sebagai penjaga rumah hahahaha.. penakut soalnya naik ke lantai 3 aja minta di temenin (payah ah). 


Ali Akbar Muhamad : Kalo udah urusan komputer, download, cheat, namatin game ini orang yang jago.. maniak game banget! PR bejibun aja ngga mempan untuk ngeberentiin kebiasaanya main game! tapi sekalinya main game ini orang bisa lupa semuanya, lupa mandi, lupa sholat (untung belom baligh!), bahkan lupa pee..... en pup! (suer! ga boong).

Anaknya ngga jago bersosialisasi dan nggak suka.. gayanya cool, en calm.. ini sekutu saya kalo lagi main perang-perangan di rumah.. suka ngambek kalo gabisa main komputer.. kurus kering kerontang tubuhnya.. ga suka makan banyak kecuali di restoran seperti papa rons atau McD.

Manja juga, tapi konteks nya beda.. dia ngga bisa ngerjain semuanya sendiri.. dikit dikit minta bantuan.. bantuan bantuaaaaaan..eh gambarnya nyaingin gambarku.. bagus juga gambarnya hahaha


Halimah nurHasanah : ini adek perempuan saya yang pertama.. deket banget sama ibuku. bodinya kecil banget! udah kelas 1 masih dimandiin, diapakein baju, makannya lama, tapi tapi tapi sebelum semuanya dapet temen dia udah bawa bejibun temen! supel bener orang ini! sekutu nya Ibrohim, tapi sekamar sama aku.. jagonya ngompol, tidak bertanggung jawab kalo udah main rumah rumahan di rumah (ih ngga liat apa rumah segede gini masih dibikin rumah lagi dalemnya) bikin keki kalo udah bareng gengnya berantakin atas-bawah sampe kolam.. mana salah milih temen.. yang temenya pada minjem baju ga dibalikin lagi lah, minjem mangga dibalikin cuma kulit doang..

superdupermanja.. suer takewer! ga di gorengin nuget aja nangisnya setaon (lebay ah!) suka nyayi en gaya gayaan.. jagonya ngepink! dari tas, jilbab, baju, celana, sepatu, kaos kaki, gelang, kalung, bahkan sampe sabun en samponya pink! ini orang beda 180 derajat deh sama saya.. makanya sering berantem heheh :P

Abdullah :adek yang paling cakep, baek, pinter, aku belom sempet liat wajahnnya yang merah merona itu (gayanya... ) soalnya ketiduran :P maaf ya nak! dia nungguin di surga, jadi malaikat yang nebarin cinta buat kami semua! (gombal hahaha.. miss you so dullah :9) 


Regards, Dhiya

  

No comments:

Post a Comment