Monday, May 10, 2010

Banjarmsalty story- day 2

jam 2 am.

"woy bangun-bangun! udah nyampe" aku bangun nyari sendal dulu.. nah lo sendalku hilaang.. tidaktidaktidak (seto mode :on) aku turun make sendal cuma sebelah, nungguin supirnya buat nyari, at last.. ketemu juga tuh si kanan dibawah kursi paling depan! mantap.. aku paling akhir nyusul temen2 yang udah pada masuk rumah pak Wahid di Amuntai. 

malem itu, aku tidur ga nyenyak.. tapi lumayan nyimpen tenaga buat nanti pagi. 

7. am

pagi ini aku pergi ke peternakan bebek alabio, ngeliat bebeks yang buanyak banget.. tadinya aku mo nekat dengan berat badan segini turun ke kayu lapuk, eh orang di sebelah udah kena musibah duluan.. yaudah ga jadi deh. aku tanya2 juga ke pemilik peternakan ini.. kata pemilik.. bebek2 nya ini udah bisa ekspor, cuma ada sesuatu yang menghambat dari pusat.. jadi daripada ga lancar mending ga usah lah..

abis itu balik lagi ke rumah pa wahid, ngambil daypack.. we are going to see buffalo @ rawa! hahay.. kita naik kapal kecil. kapasitas 30 muat sih tapi beberapa diatas.. awalnya ita keluar dari sungai yang bnyk penduduknya....akhirnya ita sampe ke danau panggang! mantap keren banget nih danau! luaaaaaaas banget dan sesuai namanya kita bener2 ke panggang disono, coba aja 3 Jam kita nyari kebo ga ketemu! pake nyasar juga pula! Masya Allah! "danau tak berujung" kalo kata ku.. suer.. berangkat jam 8.. nyampe jam 3.. mantep kan? kita makan di Rumah makan terapung juga..enak kok ikan patin-nya, yang ga enak tuh udaranya~ panas mantep.. airnya juga gosong, kaya teh gitu entah kenapa.. -_- pada teler ini hahaha

akhirnya nyampe deh di rumah pa wahid, dari situ kita langsung menuju loksado, oyah mampir dulu ke pabrik lampit, lampit itu kaya tiker gituh, dari anyaman rotan.. adem en enak.. TOP BGT! tapi sayang masih pada belom jadi..lanjut deh.. 

TANUHI-- lah dimana nih? ooh kita nginep sini dulu, katanya kalo ke loksado masih jauh, Tanuhi tuh tempat penginapan, 1 rumah 2 kamar, lantai atas 1, lantai bawah 1, isi 1 kamar ada kamar mandi, TV, lemari, kasur gede, kursi, gantungan handuk. kamar mandi ada bath up, wastafel, shower, ember, toilet flash, harganya kurang tau, tapi katanya terbilang murah... ada air panas di luar, ayunan juga ada.. asik sih tapi view ya kurang bagus..

ini aja kali ya? yo wis ya!

 

No comments:

Post a Comment