Saturday, May 15, 2010

Banjarmsalty story -day 3

Semalem, aku kedinginan banget! pagi ini habis sholat subuh, aku ganti baju lagi pake baju yang kemaren.. (pembelaan-jangan bilang saya jorok, saya cuma menghemat baju!) soalnya denger-denger hari ini mau rafting.. biar ga bawa banyak baju kotor jadi yaa.. aku pake lagi bajunya.. :D oya baunya naudzubillah.bauu banget! untung ada anak cewek yang bawa parfum jadi ga begitu bau lagi~
habis sarapan en briefing bentar akhirnya berangkat menuju.. mm mm loksado! tempatnya suku dayak di kalimantan.. sampe sana kita langsung di ajak muter2 kampung dayak di sana tuh ya babi udah kaya ayam! berkeliaran ga karuan, mayoritas warna kulit babi nya abu-abu tapi ada yang item juga, oyah fyi kita jalan menuju air terjun, en menurutku sih feel-nya kita di dayak ga ada, soalnya udah serba modern ga kayak baduy.. okeh kita lanjut.. menuju air terjun jalannya mirip sama jalanan waktu OTFA! ah emang bawaanya kalo outing gini terus, aku menikmati banget soalnya bawaanku ga seberat OTFA haha! setelah balik kita mampir dulu ke kaya mm pos buat istirahat gitu, nanya-nanya dll lah! akhirnya kegiatan yang aku udah tunggu dari tadi dateng juga! RAFTING! yey!
kata guru2 berhubung lifejacket cuma 10 jadi diutamakan yang gabisa renang. nih kostum udah siap.. celana item, baju kemaren, jilbab kemaren no sendal no life jacket -_-
kelompok ku : seto, fawey, en pa wahyu.. yang pake LJ cuma seto, akhirnya jalan juga kita.. 30 menit pertama aku ga basah cuma kaki sampe betis doang, oya karena mm apa namanya ya? nelayan? ooh guide-nya bilang katanya seto terlalu berat.. akhirnya dituker sama gilang di tengah jalan.. gilang dari kelompoknya hilya, furcil en ms.pipin! di jalan kapalnya sempet nyangkut ke tanah.. bambunya masuk gitu akhirnya penumpang turun semua buat ngangkat tu kapal, mantep deh.. hahaha selamat.. jalan lagi kita. setelah sejam kita istirahat di pos gitu, guide nya kan cape.. jadi idtirahat dulu.. anak2 nya pada berenang akhirnya perjalanan dilanjutkan saya ketawa2 aja kalo ada yang lucu dan pantes buat di ketawain.. ga kerasa akhirnya udah nyampe.. kita ganti baju terus makan pop mie.. harusnya seorang berdua cuma aku ga dapet pasangan jadi ya.. aku sendiri hehe gapapa sih soalnya kenyaaaang! terus kita menuju banjarmasin aku tidur.. dengan bunyi bunyian yang selalu aku keluarkan kalo tidur.. okeh aku tukang tidur yang heboh! hahaha..bangun2 ada di pasar. katanya mau makan siang. oalah. sampelah ke warung sop banjarmasin.. pesen 1 orang 1.. setelah dateng ASTAGA! porsi kuli ini mah! mantep banget.. buanyaaaaks banget.. Bismillah akhirnya aku abisin tuh sop! kinclong sisa piring en sendok doang.. hahaha setelah begah aku jalan2 duduk nunggu yang laen.. setelah tuntas... kemana lagi ya?

No comments:

Post a Comment